Lomba Design Web, www.kembalikelaptop.com

  • Buat temen-teman semua nihh, ada informasi menarik bagi para penggemar web design. Bisnis Indonesia, Bisnis.Com and Trendigital sedang ngadain lomba design website dengan nama domain yang dipilih yaitu http://www.kembalikelaptop.com. Kaya acara mas tukul arwana ya.. itu tuh.. mahluk tuhan dengan bibir paling “Sexyyyy” heheee, apa? masa ga tau? wong ndesooo. ya wes.. lomba ini ditujukan guna menjaring para pengusaha-pengusaha muda ataupun para web designer sejati, untuk apa? ya untuk dijadikan komoditas bisnis yang menarik, interaktif dan dapat meningkatkan kreatifitas dibidang teknologi untuk kemajuan bisnis di indonesia. Kok, ribet? design kok nyasar kebisnis segala?. Ya karena web ini ntarnya di akan digunakan untuk berbisnis dan juga web ini tidak hanya dinilai dari segi original dan design yang bagus, tetapi juga menekankan agar web yang di buatnya dapat menjadi web yang asyik buat gaul dan interkatif dimana semua kalangan dapat menggunakan web tersebut untuk, chat, forum, tuker ide, dan bisa jadi pusat jualan produk IT misalnya. Hadiahnya apa seh..?? menurut desas-desusnya hadiahnya Laptop or Notebook, serta sejumlah uang dan juga pemenang akan menjadi pengurus dari web tersebut. Nah bagi temen-temen semua yang mau tau informasi lebih lanjut bisa lihat langsung di http://www.bisnis.com atau http://www.trendigital.com. Soo buruan jangan sampe ketinggalan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s