IT’S”BUSWAY” MAN

Semua pasti pernah dengerkan tentang aturan yang mau bikin jalur busway berlawan arah?. sebenernya kalo jalan-jalannya udah bener, ya monggo ga jadi masalah. Nah ini jalan aja masih banyak yang rusak, mau bikin aturan kaya gitu. Kalo jadi pasti jakarta akan banyak kecelakaan lalulintasnya. Wong ya di tinjau dulu pak gubernur, jakarta ini kan sembrawutnya minta ampun. Bahkan belum lama ini Presiden sekalipun kena “Macet” karena banjir dan jalur busway yang rusak, akhirnya jalan-jalan deh sebentar di deket bunderan thamrin. Trus juga, para pengguna setia busway dimanapun anda berada, pasti udah ngerasain dong, desek-desekan di halte busway atau di dalam busway nya sekalipun. Coba deh liat di halte harmoni, ataupun halte-halte yang orang biasanya pindah or transit di jam pulang kerja, sekitar jam 16.30 s/d 18.30, semua bisa liat orang antre kaya ibu-ibu mau beli minyak tanah yang sekarang lagi mahal. Lah kita kan bayar man?, kok tetep ber antri-antri ria ya. (ya mene ketehe  man). Mana kadang kalo lagi desek-desekan gitu semua bau aroma tubuh manusia tercium, dari yang harum sampe yang baunya minta ampuuuunnn. (Hueekkk). Belum lagi copet memanfaatkan situasi yang tak terkendali untuk menjarah barang-barang dalam tas ataupun dompet kita (Mudah-mudahan ketangkep ya ga). (So be carefull man, keep your bags in front your chest, and keep your belonging in safe place). Back on track.. kapan ya busway jadi sedikit lebih nyaman kaya dulu pertama keluar, or go to publik, dan juga kapan Monorel itu jadi ya, yang saya liat cuma tiang-tiang aja tuh (ga ada modal kali ya). But keep try mr. governor  to make jakarta fell like home, and fell like heaven, fell save. (Ngayal kalee). Mudah-mudahan jakarta jadi kota metropolitan dengan kualitas kendaraan, dan transportasi yang buat kita betah di jalan. Ok, keep green our home and around us with plan one tree or more.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s