MUNAWARMAN KEMANA?????

Duhh… kemana ya sang jagoan ini kok menghilang begitu saja, setelah enak pukulin orang2 di monas kok kabur??????? Takut……. ga perlu lah, kalo sampean jagoan kaya di TV kemaren teriak2, kaya udah yang paling sakti, jago,.. kok cuma malah kirim video alasan tidak mau menyerahkan karena ahmadiyah belum di bubarkan, ni mas ya kalo mau cepet masalah ga semakin keruh, mendingkan dateng langsung ke polisi menyerahkan diri, saya juga mendukung langkah FPI untuk membubarkan ahmadiyah, karena saya juga muslim tapi jika kabur begitu aja ya kayanya gimana githu… kaya ga bertanggung jawab gitu,, kan teman2 sudah kepolisi semua dan di bebaskan tuh, ga ada masalah. Jangan takut jika anda benar, tapi walaupun anda benar jangan suka memukuli orang2.

Ya ga teman2… piss indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s