Arsip Kategori: 1

Fenomena Plurk

Plurkers sebutan bagi orang-orang yang begabung di dunia cyber networking social kini telah mempengaruhi sebagian para blogger yang selama ini setia dengan blognya masing-masing.  Apakah kehadiran plurk ini yang bisa di lihat di http://www.plurk.com, dapat mengancam keberadaan blog yang selama beberapa tahun terakhir ini menjadi idola di dunia maya, terutama bagi para penulis atau orang yang gemar menulis dan mengekspresikan dirinya. Saya pun telah telah bergabung dengan plurkers yang lain, tetapi bukan berarti saya melupakan Blog. Buat saya pribadi plurk hanya sekedar cara untuk mensosialisaikan kehidupan kita sehari-hari di tengah masyarakat luas ( Indonesia). Sementara blog tulisan akan tetap menjadi media utama bagi para penulis, yang tak henti-hentinya berfikir dan menuliskannya dalam sebuah media yang bisa dilihat dunia. Fenomena Plurk menjadi pengembira di tengah hingar-bingar dunia blogging ini dan tentunya menyemarakan dunia maya. Bagi anak-anak muda sekarang blog, plurk ada gaya tersendiri atau cara hidup mereka untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing. Mudah-mudah dengan adanya Plurk ini semakin meningkatkan kemauan masyakat untuk mulai aktif menulis dan membaca, walaupun hanya milik orang. Fenomena plurk di tengah para blogger  menghadirkan suasana yang baru bagi para penjelajah dunia maya ini untuk mengajak rekan, teman, soudara untuk larut dan merasakan kesedihan, kesenangan, kebahagiaan, curahan hati secara online dalam kehidupan mereka masing-masing.

“Peterpan” sejarah musik indonesia

“Bintang di surga” adalah album yang mencetak sejarah peterpan yang dulu masih di gawangi oleh Ariel (Vocalis), Loekman ( Gitar1), Uki, (Gitar2), Andika (Keyboard), Reza (Drum) Indra (Bass). Menjadi penomena di tengah musik indonesia, ciri khas suara ariel yang bisa lembut dan kadang Rock, sangat di gandrungi anak kecil, Anak muda, hingga orang tua. Ariel sang vocalis memang pandai membuat lirik lagu yang enak di dengar dan dinyayikan. Buntutnya beberapa penghargaan telah mereka raih. Band yang dulu hanya manggung di cafe-cafe di bandung kini telah menjadi band dengan bayaran manggung tertinggi. dari dibayar dengan nasi goreng kini telah menjadi milyaran kontrak. Kini meski hanya tinggal berempat Ariel, Loekman, Uki Dan Reza setelah andika dikeluarkan yang kemudian membentuk band baru The Titans, ariel sang vocalis seolah tak pernah kehilangan kata untuk menulis lagu. Semua lagu yang di ciptakan oleh ariel dapat mudah dicerna dan nyanyikan oleh oleh segala lapisan masyarkat. Kini Band ini telah masuk sejarah dengan masuknya patung band mereka ke Meseum Indonesia. Kini menjelang pergantian nama peterpan, ariel tetap menghibur masyarakat dengan suara khas dan gaya yang membuat hati para wanita terdiam dan membisu, seolah kata-kata ariel telah merasuki diri mereka. Luna maya adalah wanita yang selalu digosipkan dengan Ariel. Dan mungkin nanti mereka akan bersama dalam cinta yang saat ini masih di sembunyikan di dalam dada mereka. Satu hal yang pasti nama peterpan adalah legenda di masyarakat yang akan terus di ingat oleh para sahabat dan masyarakat indonesia.

selamat datang kembali

salam kembali…
aduh udah lama neh ga ngoprek si wordpress..maklum banyak kesibukan yang ga jelas..hehehe..btw hari ini cuma pengen nulis dikit2 aja..soalna bingung mau nulis pa..yang penting ada tulisan masuk…bikin blog banyak2 juga bingung blogspot, fs, facebook, sekarang lagi plurk..dan mau coba twitter…hmmm coba aja semua biar tambah ilmu dan semoga bermanfaat

Met Lebaran

Wah telat neh, nulisnya tapi gpp deh.. cuma mau ngucapin minal aidzin walfaidzin ya semua… mudah mudahan semua menjadi saling memaafkan tanpa ada paksaan. Dan smoga bangsa ini selamat dari segala musibah yang ada. Amin.

Selamat Lebaran dan Jalan-jalan

Manusia indonesia ” Mudah Marah Sekarang”

Bulan puasa harusnya bisa menahan emosi dan marah selain rasa lapar dan dahaga, tapi kok liat di tv malah pada aneh2 ya, ada yang tawuran massal antar kampung, perguruan silat, mahasiswa, juga anak sekolah yang kemaren pada mati 6 orang di tangerang, sebegitu emosikah hati bangsa ini dengan segala masalah, apa ini dampak dari ekonomi indonesia yang tidak maju2. hmmmm bisa di bayangkan jika nanti semua bangsa ini akan saling bunuh demi terpuaskannya nafsu amarah, benci dan dendam. Mudah2an para elite politik busuk segera sadar akan kelakuannya yang menindas rakyat ini yang semakin miskin dan beringas.

love , and peace indonesia

HAHAHAHAHA

HAHAHAHAHA,
Pengen ketawa liat lawakan semalem di tv bikin pengen ketawa trus, apalagi kemaren udah bekerja seharian bunkusin dan pak barang yang bikin badan semua pegel2, and linu2..huuaahhggg.. masih ngantuk benget seh and iler masih nempel di pipi..sebenarnya. tapi ya udah ol aja bentar.. pengen cerita ini aja seh… pas ngepak barang kemaren temen gua, ngitung ampe berkali dengan barang yang sama tapi jumlah barang yang berbeda2.. bikin ngocol, gubloookk…blooonn… apa bego kata gw.. gw ketawa ampe keluar air mata cape juga kemaren malam karena kelakuan dia… heheehe lumyan deh melepas stress karena belum dapet job lagi neh…..(yang da di lepas yang ga ada dicari)….. semangat aja hari ini pengen ikutan lomba 17 agustusan mau lomba panjat pinang walapun sebenarnya pengen manjat Luna Maya…huahahahaha..gubraaaKkK.. ya udah mau pemanasan buat lomba dan chat bentar neh……. god bless u all.

Lama Ga PostiNg Nehgg

Wah lumayan lama neh, ga mengamati perkembangan indonesia di internet, btw masih pada baca blogku kan ya lumayan baca2 cerita orang….daripada gOsiiipp..hhheehehe..
o yA Blogku ga nambah2 yang baca? kurang upadate kali ya.. maklumlah kemaren rada2 males gitu nulisnya lagian sekarang gw ga gawe lagi di bogor.. biasa refresing.. menyegarkan diri dengan udara Puncak yang asyik daripada di jakarta menghirup udara dari knalpot Bajay dan bus kota.. gw puyeng tujuh keling yang gw mabok trus disana… ya mending disini dulu. lumayan menyegarkan pikiran dan hati yang sedang gundah.. cieileehhhh.. Oya gw lagi ikutan undian mudah2an dapat hadiah mobil or motor gitu.. trus gw juga lagi berusaha untuk dapetin posisi Store Manager Githu…. ya wish me luck aja ya..
ok deh gw mau jalan2 dulu ke puncak pake bajay..(Ya enggalah masa bajay beroperasi di puncak?) heheh

Mahasiswa Kaum Intelektual Yang Salah Langkah

Semakin sembrawut saja jakarta jika setiap hari yang di temui adalah kemacetan dan kerusakan dimana-mana, belum lama ini kita tentu telah melihat beberapa media cetak telah meliput tentang pengrusakan-pengrusakan oleh mahasiswa ataupun oknum-oknum tertentu. Tak habis pikir tentunya bangsa ini kenapa calon-calon pemimpin bangsa ini semakin kasar dan beringas tingkah lakunya, batu, pagar, kawat besi, mobil semua di hancurkan hanya karena demo yang tidak di tanggapi, semakin kacau saja wajah bangsa ini. Inilah yang kita hadapi generasi pengrusak yang sangat ganas, bisa membunuh siapa saja yang mereka anggap tidak mendukung langkah mereka, dan menghalangi langkah mereka. Batu-batu yang berterbangan melayang menghantam siapa saja yang ada di hadapan mereka. Semua fasilitas umum mereka libas hanya karena tuntutan yang mengatasnamakan rakyat kecil, tapi ga jelas yang mana. Semua hanya di landasi ingin menguasai dan semua berjalan sesuai dengan kehendak mereka. Jika tidak setuju, ya boleh-boleh saja, kita pun mendukung mereka untuk mengaspirasikan keinginan rakyat, tapi tidak dengan semua di hancurkan dan di rusak. Ngawur itu, polisi juga tidak akan memukul jika mereka tidak di lempari dan di sebut pembunuh, saya tidak memihak siapa-siapa di sini. yang saya ingin jelaskan mahasiwa terbunuh akibat tingkah mereka sendiri, yang merusak semua. Ayolah kawan-kawan jangan kau semakin buramkan wajah bangsa ini, semangat trus untuk membangun bangsa ini dengan cara yang lebih baik.
Peace

Ahmadiyah

Nonton Berita pagi sambil minum kopi enak juga ya… sambil melihat perkembangan dunia di indonesia ini, acara dialog pagi dan debat pada malam harinya di salah satu stasiun TV swasta kamarin, memperbincangkan tentang Ahmadiyah , suatu golongan yang kini telah menjadi suatu aliran yang di anggap sesat baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Saya sangat senang berita ini, kenap? karena dengan begitu hebatnya arogansi ahmadiyah bahwa mereka tidak salah, dan juga kelakuan2 ulama yang liberalisme ini tentu di manfaatkan ahmadiyah ini untuk mencari dukungan dan support, beberapa intelektual islam bahkan cenderung ahmadiyah sebagai aliran sesat, dengan mengacu pada UUD 45 “bahwa setiap warga negara bebas untuk berkeyakinan” dan ini trus di politisir sedemikian rupa agar ahmadiyah bisa berdiri dalam islam. Walapun dengan jelas Al-Quran dan Hadist2 telah memberitahukan bahwa tidak ada nabi lain setelah Muhammad Saw. Tapi kok bisa ya orang-orang yang suaaangat pinter ini keblinger dengan hal semacam itu. Saya sendiri sebagai muslim tentu menentang jelas ahmadiyah, karena telah mengaku adanya Rosul setelah Muhammad Saw. “Ahh gitu aja kok repot banget sih” sebenarnya ga repot jika ahmadiyah mengaku ada rosul setelah Muhammad, yang menjadi persoalan mereka menggunakan nama islam, sedangkan terang2an, negera2 seperti, Saudi arabia, mesir, iran, malaysia dan beberap negara lain menentang ajaran yang di bawa oleh Mirza Ghulam Ahmad ini. saya cuma berharap bahwa ahmdiyah untuk segera bertobat atau mungkin menganti agama mereka saja kalau tidak mau berurusan dengan islam yang benar2 islam. Salam