Arsip Kategori: 1

MAHASIWA = ANARKI ? Jangan banyak teriak tapi bikin bukti

Hmmmm,,, judul yang menarik yang saya baca dari sepotong koran bekas di pinggir jalan.. aksi mahasiswa menentang kebijakan pemerintah perlu kita acungi jempol karena mereka kaum-kaum dengan intelektualitas tinggi katanya… tapi kok sekarang berubah, mahasiswa justru menyusahkan masyarakat dengan membuat jalan rusak, fasilitas2 umum terganggu, hmmmm suatu hal yang perlu di sesalkan karena ditangan mereka lah negara ini akan di pegang, jika sekarang saja sudah lempar batu, pedang, kerikil, mungkin setelah jaid orang berkuasa mereka lempar-lemparan BOM..hmmmm ngeri dunk.. janganlah berdemo dengan kekerasan tapi dengan pikiran, jika semua fasilitas umum anda rusak, anda juga yang rugi, jika semua orang anda lempari, mungkin salah satu keluarga anda ada yang kena anda juga yang rugi. Mahasiswa harusnya jangan kaya anak SMP, SMA, kita telah pada tahap kedewasaan tentunya pikiran yang kita pakai jangan emosi, jadi berabe semuanya. Masyarakat yang tadinya simpati sekarang berpaling menjadi empati. Mahasiswa yang sekarang sudah bekerja paling cuma mesem2 atau cemberut baca tulisan ini dan melihat kelakuan mahasiswa sekarang, karena kita juga pernah demo, apa untungnya? dapat kerjaan? ngga…..BBM turun? Ngga juga tuh, malah naik karena emang begitu,…. dapet beasiswa? Hanya isu supaya mahasiswa jangan turun kejalan doang, dapat penghargaan dari masyarakat?…. Ngga juga sekarang malah cacian yang mereka dapat. Jadi apa dunk yang di dapat.. Haus, Cape, Kringetan, Item, Laper..Benjol, Memar karena di gebukin..Hmmmmmm lumayan banyak ya yang di dapet, Apa itu sepadan dengan biaya yang di keluarkan orang tua kalian untuk kuliah?? kayanya engga, karena kalian di kuliahkan agar pinter, bisa bekerja dan membantu orang tua di masa mereka tua. Coba pikirkan tulisan ini dengan baik.

Demo Dengan Pikiran Dan Hati
HIDUP SEMANGAT MAHASISWA

Jangan Hanya Bisa Teriak Tapi Bikin Prestasi Yang Membuat Nama Mahasiswa Harum, OrangTua Bahagia, Negara Bangga

MUNAWARMAN KEMANA?????

Duhh… kemana ya sang jagoan ini kok menghilang begitu saja, setelah enak pukulin orang2 di monas kok kabur??????? Takut……. ga perlu lah, kalo sampean jagoan kaya di TV kemaren teriak2, kaya udah yang paling sakti, jago,.. kok cuma malah kirim video alasan tidak mau menyerahkan karena ahmadiyah belum di bubarkan, ni mas ya kalo mau cepet masalah ga semakin keruh, mendingkan dateng langsung ke polisi menyerahkan diri, saya juga mendukung langkah FPI untuk membubarkan ahmadiyah, karena saya juga muslim tapi jika kabur begitu aja ya kayanya gimana githu… kaya ga bertanggung jawab gitu,, kan teman2 sudah kepolisi semua dan di bebaskan tuh, ga ada masalah. Jangan takut jika anda benar, tapi walaupun anda benar jangan suka memukuli orang2.

Ya ga teman2… piss indonesia

AKKB VS FPI

Sebenarnya tulisan ini telat saya publikasikan, tapi gp deh daripada engga. Tiap hari kita tentunya slalu disuguhi oleh berita-berita terkini dari seluruh stasiun TV di indonesia, dan tentunya berita ini hampir kita dengar setiap hari, insiden monas telah jadi berita yang menarik banyak perhatian banyak pihak, terutama masyarakat, setelah mereka disibukan dengan aksi demo BBM, insiden ini telah sedikit menghapus memory masyarakat tentang BBM. Yang perlu di cermati dari kejadian ini tentunya adalah FPI dan AKKB yang bentrok beberapa waktu lalu. Sebetulnya siapa yang salah? saya harap gak ada yang saling menyalahkan tentunya, tapi mereka emang salah kayanya..iya ga. AKKBB sudah tau Ahmadiyah ini di cekal dan larang oleh umat islam tapi tetap mereka dukung juga, jalan pula kemonas dimana disitu ada FPI, FPI juga bertindak sewenang-wenang seperti orang kesetanan memukuli orang tanpa henti dan belas kasihan, juga berteriak ALLAHU AKBAR 2 sambil menyerang ibu dan anak2, bo ya mikir dikit toh, saya juga sangat melarang ahmadiyah di resmikan sebagai agama islam yang baru di indonesia ini, tetapi ya caranya loh, masa anak2 dan ibu2 di kejar mau digebukin juga.??????? apa lagi pas hari pancasila dimana semua orang indonesia harusnya bersatu untuk menghadapi masalah yang ada, Polisi juga tidak menempatkan personilnya dengan lengkap, walaupun aksi damai, demo, dll, ya bo di jaga juga bapak2, sehingga kejadian ini bisa di antisipasi dengan baik. Kejadian ini bikin muram muka bangsa ini saja… sudah tertimpa masalah tertimpa yang laen juga.mppspspspss/………Pemerintah harusnya bertindak tegas terhadap pelaku kekerasan ini juga terhadap ahmadiyah karena aliran ini sudah jelas2 menyimpang dari agama islam, silahkan ahmadiyah mengaku ada nabi setelah Nabi Muhammad, tapi jangan pakai nama islam, karena sudah dijelaskan dalam hadist dan alquran Nabi Muhammad itu nabi penutup tidak ada nabi lagi setelahnya, ini mengaku ada nabi lagi.???????? Zaman memang udah gendeng……..@@##$$$$%%%^

Ayo mari bangsa indonesia bersatu,

Muncul Kembali

Ahmadiyah … ajaran yang menurut mereka bahwa nabi terkahir adalah Mirza Ghulam Ahmad, kini mulai marak lagi. Setelah di nyatakan sesat oleh MUI dan Bakopernas, banyak dari kalangan dari penganut aliran ahmadiyah ini mulai mencari perlindungan kepada pihak kepolisian untuk mencari perlindungan, karena takut di serang seperti yang sudah. Paham yang sudah masuk ke indonesia sejak kurang lebih 83 tahun yang lalu ini saat ini sudah berada di berbagai belahan kota indonesia. Yang menjadi pertanyaan saya dan banyak pihak tentunya, mereka tetap dengan keyakinan mereka bahwa nabi terakhir adalah Mirza Ghulam Ahmad dari india, sedangkan yang saya tahu dari al-Quran dan berbagai kitab dan hadist, bahwa penutup para nabi adalah Nabi Muhammad SAW. Padahal dari semenjak dulu Nabi Muhammad berpesan bahwa tidak akan ada Nabi lagi setelahnya karena beliau adalah penutup para nabi dan telah di jelaskan pula bahwa akan muncul nabi-nabi palsu setelahnya yang supaya jangan diikuti, karena itu sesat dari ajaran islam. Nabi Muhammad pun sudah berpesan sebelum jaman kita ini ada, bahkan jika kita pernah baca beberapa hadist banyak yang menyebutkan setelah masa nabi Muhammad mulai muncul orang-orang yang mengaku utusan tuhan atau nabi. Saya heran kenapa jaman sekarang ini masih banyak orang yang di sesatkan oleh ajaran-ajaran yang tidah berada dan tidak di ajarakan nabi muhammad dan al-Quran. Hmmm… Mungkin ini adalah akhir jaman yang telah di tentukan.. kita tinggal menunggu hari saja hingga hari itu tiba…jadi siapkan diri untuk menghadapinya dimana tidak seorang pun kuat menghadapinya kecuali orang-orang yang telah di pilih.

Global Warming

“Global Warming” Kata yang tentunya akhir-akhir ini kita sering dengar dan lihat dari TV, Radio, Koran, Majalah ataupun Internet. Seiring pertumbuhan manusia yang sangat cepat yang berdampak pada pembangunan yang tidak memperhatikan lingkungan sekitar. Banyak dampak yang telah terjadi pada dunia ini, Banjir, Kekeringan, Gelombang panas,Es mencair di kutub utara yang kalo diukur hampir seukuran kota jakarta yang mencair, banyak orang mati karenanya. Banyak hal yang harusnya kita bisa lakukan untuk mencegah dampak yang terasa sangat cepat dan mematikan dari global warming ini. Ketidakpedulian kita menjadi sumbernya. Biasakanlah dari sekarang untuk membuang sampah pada tempatnya, baik itu sampah kecil kaya bungkus permen atau yang besar, karena dengan perilaku seperti ini minimal kita dapat mengurangi dampak yang terjadi pada dunia ini. Perusahaan yang telah merusak sumber daya alam di indonesia ini hendaknya dapat berbenah diri, jangan karena hanya mengejar keuntungan alam di biarkan setelah di pakai, kalimantan, sumatera contoh penggundulan hutan paling cepat diindonesia bahkan kerusakan hutan paling cepat di dunia. Marilah kita semua berperan aktif dalam menjaga dunia kita ini. Sampah yang kita buang tiap hari seperti bungkus permen atau apapun itu buanglah ditempat sampah dan seharusnya kita menyadari bahwa sampah non organik tidak dapat terurai dalam tanah ataupun di air, sampah organikpun akan dapat di urai dalam puluhan bulan dan tahun. Jadi marilah sama sama bangun bangsa ini dengan mulai menyadari semua yang kita lakukan baik buruk ataupun baik itu semua akan berbalik pada kita semua ini.
Mari pemuda indonesia bangkit dan bangun dunia ini kearah yang lebih baik.

“FITNA” Coba Pecah Belah Umat Manusia

Film yang mungkin anda semua telah tonton ini merupakan film buatan orang belanda, yang mungkin yang belum liat bisa di download (unduh), di youtube.com. Kenapa? pertanyan yang muncul pada sebagian hati kita tentunya setelah film itu di luncurkan belum lama ini, apa maksudnya orang ini buat film yang memuat tragedi yang terjadi di amerika ataupun negara lainnya yang melibatkan teroris al-qaeda, osama bin laden? . memperlihatkan pemboman, pesawat yang yang tabrak gedung wtc, dll. Mungkin ada sesuatu hal yang di inginkan oleh si pembuat film ini, mungkin dia ingin menunjukan bahwa islam itu kejam, mereka bisa membunuh, dll. Tentu ini bisa membuat umat diseluruh dunia , terutama umat islam  bisa marah, karena islam tentu tidak seperti itu.  Islam adalah agama rahmatan lil alamin, (Rahmat bagi semesta alam). apa yang terjadi di film ini menunjukan bahwa pembuat film ingin menunjukan dan ingin mempengaruhi orang-orang bahwa islam itu jelek dan kejam, ini tentunya bisa berbahaya bagi kita semua, karena di khawatirkan dengan film ini timbul perpecahan yang semakin menjadi antara umat beragam di dunia. saya sih berharap kita tidak terlalu memperdulikan isi film ini karena hanya akan membuat kita kesal dengan pembuatnya, yang penting bagaimana kita buat negara kita aman dan tenteram antara umat beragama. Peace, Love, and Respect.

IT’S”BUSWAY” MAN

Semua pasti pernah dengerkan tentang aturan yang mau bikin jalur busway berlawan arah?. sebenernya kalo jalan-jalannya udah bener, ya monggo ga jadi masalah. Nah ini jalan aja masih banyak yang rusak, mau bikin aturan kaya gitu. Kalo jadi pasti jakarta akan banyak kecelakaan lalulintasnya. Wong ya di tinjau dulu pak gubernur, jakarta ini kan sembrawutnya minta ampun. Bahkan belum lama ini Presiden sekalipun kena “Macet” karena banjir dan jalur busway yang rusak, akhirnya jalan-jalan deh sebentar di deket bunderan thamrin. Trus juga, para pengguna setia busway dimanapun anda berada, pasti udah ngerasain dong, desek-desekan di halte busway atau di dalam busway nya sekalipun. Coba deh liat di halte harmoni, ataupun halte-halte yang orang biasanya pindah or transit di jam pulang kerja, sekitar jam 16.30 s/d 18.30, semua bisa liat orang antre kaya ibu-ibu mau beli minyak tanah yang sekarang lagi mahal. Lah kita kan bayar man?, kok tetep ber antri-antri ria ya. (ya mene ketehe  man). Mana kadang kalo lagi desek-desekan gitu semua bau aroma tubuh manusia tercium, dari yang harum sampe yang baunya minta ampuuuunnn. (Hueekkk). Belum lagi copet memanfaatkan situasi yang tak terkendali untuk menjarah barang-barang dalam tas ataupun dompet kita (Mudah-mudahan ketangkep ya ga). (So be carefull man, keep your bags in front your chest, and keep your belonging in safe place). Back on track.. kapan ya busway jadi sedikit lebih nyaman kaya dulu pertama keluar, or go to publik, dan juga kapan Monorel itu jadi ya, yang saya liat cuma tiang-tiang aja tuh (ga ada modal kali ya). But keep try mr. governor  to make jakarta fell like home, and fell like heaven, fell save. (Ngayal kalee). Mudah-mudahan jakarta jadi kota metropolitan dengan kualitas kendaraan, dan transportasi yang buat kita betah di jalan. Ok, keep green our home and around us with plan one tree or more.

Dewi Persik Want To Compete With “INUL”

Dewi persik sekarang lagi jadi bahan pembicaraan sebagian blogger di indonesia, walaupun ga semua mau ngebahas mahluk yang ini. Dengan adanya perda larangan bagi sang pengoyang panggung dan iman ini di tangerang, banyak media mengekspos berita ini sebagai bahan perbincangan. Sebenarnya kemana ahlak wanita yang katanya anak haji dan dulu seorang yang suka menyenandungkan alquran dengan suara indah. Apa dewi persik telah kehilangan pegangan dalam hidupnya? banyak pertanyaan yang selalu muncul dalam benak saya ataupun pembaca mungkin, kenapa sih kalo kebebasan yang kita dapat sekarang ini digunakan sebagian artis kita untuk mempertahankan pendapatnya, bahwa bebas itu ya bebas goyang, pake baju transparan, BH diluar, dan sebagainya. ( Kenapa ga sekalian telanjang aja) huuhhh.. jaman udah modern, baju udah ada, tapi kok banyak yang ga mau pake baju ya…. Apa mungkin dewi persik juga ingin masuk majalah “time” kaya dulu inul yang mbooming banget karena goyang “Ngebornya”?. supaya bisa go internasional gitu..?. Apa hanya cari sensasi sesaat saja, supaya jangan tenggelam setelah ditinggal suaminya?. ga tau juga tuh. Sebenernya sih males buat bahas ginian tapi, perlu di luruskan, Saya ga bilang benci sama dewi persik ataupun artis yang lainnya, tapi tolong dong untuk sedikit memperhatikan jika semua tingkah lakunya di panggung itu dilihat jutaan orang, baik yang langsung ataupun liat di TV (Karena anda tuh artis lohh). banyak berita yang saya baca tentang efek dari goyangnya, contohnya? ya banyak..dari mulai pemerkosaan oleh bapak kepada anaknya, anak SD perkosa anak berusia 5 tahun, bahkan kakek2 cabulin anak 3 tahun karena ga tahan ngeliat goyangan mbak yang yang satu ini, bahkan juga berakhirnya dengan pembunuhan, ingat saya ga menuduh karena  artisnya ya, (Cuma ingin mengingatkan). nah oleh karena itu tolong juga dibantu oleh artis kita supaya hal2 kaya gini tidak terjadi lagi, dan juga tolong jangan menjadikan alasan kata-kata” aaah itu sih otaknya aja yang victor (alias pikiran kotor), ya kalo ga ngeliat baju transparan, goyang, maat “pantat” depan muka dan depan kamera. gimana ga akan mau berpikiran kotor? semua orang punya mata dan semua perbuatan biasanya awalnya dari mata. jangankan anak-anak muda belia, orang tua pun, atau yang berkopiah haji sekalipun mungkin akan “victor” kalo ngeliat kaya gitu. ya kalo yang dewasa mungkin masih bisa meredam nafsunya, kadang ada sebagian juga yang g bisa seh, Nah kalo anak-anak muda? ya di telanlah apa yang mereka lihat dan mereka dengar dengan mentah-mentah, yang efeknya seperti tadi saya bilang. Dan memang ga sedikit juga media yang menayangkan hal-hal yang sangat tidak mendidik sehingga banyak kejadian yang tidak kita harapkan. Coba bayangkan kejadian itu nimpa diri kita, keluarga, saudara, tetangga,… kan ngeri tuh, kasihan masa depannya. Kebebasan mencari rezeki itu hak manusia, tapi harus dilihat cara dan dampak dari apa yang telah kita lakukan untuk mencari sesuap nasi tersebut. Janganlah perbuatan kita untuk mencari rezeki, jadi melahirkan perbuatan yang tidak kita inginkan.

Tapi mungkin ini adalah akhir jaman, dimana semua yang buruk akan melanda kita semua, semoga kita selalu ada di dalam lindungan yang maha kuasa Allah Swt.