HAHAHAHAHA

HAHAHAHAHA,
Pengen ketawa liat lawakan semalem di tv bikin pengen ketawa trus, apalagi kemaren udah bekerja seharian bunkusin dan pak barang yang bikin badan semua pegel2, and linu2..huuaahhggg.. masih ngantuk benget seh and iler masih nempel di pipi..sebenarnya. tapi ya udah ol aja bentar.. pengen cerita ini aja seh… pas ngepak barang kemaren temen gua, ngitung ampe berkali dengan barang yang sama tapi jumlah barang yang berbeda2.. bikin ngocol, gubloookk…blooonn… apa bego kata gw.. gw ketawa ampe keluar air mata cape juga kemaren malam karena kelakuan dia… heheehe lumyan deh melepas stress karena belum dapet job lagi neh…..(yang da di lepas yang ga ada dicari)….. semangat aja hari ini pengen ikutan lomba 17 agustusan mau lomba panjat pinang walapun sebenarnya pengen manjat Luna Maya…huahahahaha..gubraaaKkK.. ya udah mau pemanasan buat lomba dan chat bentar neh……. god bless u all.

Lama Ga PostiNg Nehgg

Wah lumayan lama neh, ga mengamati perkembangan indonesia di internet, btw masih pada baca blogku kan ya lumayan baca2 cerita orang….daripada gOsiiipp..hhheehehe..
o yA Blogku ga nambah2 yang baca? kurang upadate kali ya.. maklumlah kemaren rada2 males gitu nulisnya lagian sekarang gw ga gawe lagi di bogor.. biasa refresing.. menyegarkan diri dengan udara Puncak yang asyik daripada di jakarta menghirup udara dari knalpot Bajay dan bus kota.. gw puyeng tujuh keling yang gw mabok trus disana… ya mending disini dulu. lumayan menyegarkan pikiran dan hati yang sedang gundah.. cieileehhhh.. Oya gw lagi ikutan undian mudah2an dapat hadiah mobil or motor gitu.. trus gw juga lagi berusaha untuk dapetin posisi Store Manager Githu…. ya wish me luck aja ya..
ok deh gw mau jalan2 dulu ke puncak pake bajay..(Ya enggalah masa bajay beroperasi di puncak?) heheh

Mahasiswa Kaum Intelektual Yang Salah Langkah

Semakin sembrawut saja jakarta jika setiap hari yang di temui adalah kemacetan dan kerusakan dimana-mana, belum lama ini kita tentu telah melihat beberapa media cetak telah meliput tentang pengrusakan-pengrusakan oleh mahasiswa ataupun oknum-oknum tertentu. Tak habis pikir tentunya bangsa ini kenapa calon-calon pemimpin bangsa ini semakin kasar dan beringas tingkah lakunya, batu, pagar, kawat besi, mobil semua di hancurkan hanya karena demo yang tidak di tanggapi, semakin kacau saja wajah bangsa ini. Inilah yang kita hadapi generasi pengrusak yang sangat ganas, bisa membunuh siapa saja yang mereka anggap tidak mendukung langkah mereka, dan menghalangi langkah mereka. Batu-batu yang berterbangan melayang menghantam siapa saja yang ada di hadapan mereka. Semua fasilitas umum mereka libas hanya karena tuntutan yang mengatasnamakan rakyat kecil, tapi ga jelas yang mana. Semua hanya di landasi ingin menguasai dan semua berjalan sesuai dengan kehendak mereka. Jika tidak setuju, ya boleh-boleh saja, kita pun mendukung mereka untuk mengaspirasikan keinginan rakyat, tapi tidak dengan semua di hancurkan dan di rusak. Ngawur itu, polisi juga tidak akan memukul jika mereka tidak di lempari dan di sebut pembunuh, saya tidak memihak siapa-siapa di sini. yang saya ingin jelaskan mahasiwa terbunuh akibat tingkah mereka sendiri, yang merusak semua. Ayolah kawan-kawan jangan kau semakin buramkan wajah bangsa ini, semangat trus untuk membangun bangsa ini dengan cara yang lebih baik.
Peace

Ahmadiyah

Nonton Berita pagi sambil minum kopi enak juga ya… sambil melihat perkembangan dunia di indonesia ini, acara dialog pagi dan debat pada malam harinya di salah satu stasiun TV swasta kamarin, memperbincangkan tentang Ahmadiyah , suatu golongan yang kini telah menjadi suatu aliran yang di anggap sesat baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Saya sangat senang berita ini, kenap? karena dengan begitu hebatnya arogansi ahmadiyah bahwa mereka tidak salah, dan juga kelakuan2 ulama yang liberalisme ini tentu di manfaatkan ahmadiyah ini untuk mencari dukungan dan support, beberapa intelektual islam bahkan cenderung ahmadiyah sebagai aliran sesat, dengan mengacu pada UUD 45 “bahwa setiap warga negara bebas untuk berkeyakinan” dan ini trus di politisir sedemikian rupa agar ahmadiyah bisa berdiri dalam islam. Walapun dengan jelas Al-Quran dan Hadist2 telah memberitahukan bahwa tidak ada nabi lain setelah Muhammad Saw. Tapi kok bisa ya orang-orang yang suaaangat pinter ini keblinger dengan hal semacam itu. Saya sendiri sebagai muslim tentu menentang jelas ahmadiyah, karena telah mengaku adanya Rosul setelah Muhammad Saw. “Ahh gitu aja kok repot banget sih” sebenarnya ga repot jika ahmadiyah mengaku ada rosul setelah Muhammad, yang menjadi persoalan mereka menggunakan nama islam, sedangkan terang2an, negera2 seperti, Saudi arabia, mesir, iran, malaysia dan beberap negara lain menentang ajaran yang di bawa oleh Mirza Ghulam Ahmad ini. saya cuma berharap bahwa ahmdiyah untuk segera bertobat atau mungkin menganti agama mereka saja kalau tidak mau berurusan dengan islam yang benar2 islam. Salam

MAHASIWA = ANARKI ? Jangan banyak teriak tapi bikin bukti

Hmmmm,,, judul yang menarik yang saya baca dari sepotong koran bekas di pinggir jalan.. aksi mahasiswa menentang kebijakan pemerintah perlu kita acungi jempol karena mereka kaum-kaum dengan intelektualitas tinggi katanya… tapi kok sekarang berubah, mahasiswa justru menyusahkan masyarakat dengan membuat jalan rusak, fasilitas2 umum terganggu, hmmmm suatu hal yang perlu di sesalkan karena ditangan mereka lah negara ini akan di pegang, jika sekarang saja sudah lempar batu, pedang, kerikil, mungkin setelah jaid orang berkuasa mereka lempar-lemparan BOM..hmmmm ngeri dunk.. janganlah berdemo dengan kekerasan tapi dengan pikiran, jika semua fasilitas umum anda rusak, anda juga yang rugi, jika semua orang anda lempari, mungkin salah satu keluarga anda ada yang kena anda juga yang rugi. Mahasiswa harusnya jangan kaya anak SMP, SMA, kita telah pada tahap kedewasaan tentunya pikiran yang kita pakai jangan emosi, jadi berabe semuanya. Masyarakat yang tadinya simpati sekarang berpaling menjadi empati. Mahasiswa yang sekarang sudah bekerja paling cuma mesem2 atau cemberut baca tulisan ini dan melihat kelakuan mahasiswa sekarang, karena kita juga pernah demo, apa untungnya? dapat kerjaan? ngga…..BBM turun? Ngga juga tuh, malah naik karena emang begitu,…. dapet beasiswa? Hanya isu supaya mahasiswa jangan turun kejalan doang, dapat penghargaan dari masyarakat?…. Ngga juga sekarang malah cacian yang mereka dapat. Jadi apa dunk yang di dapat.. Haus, Cape, Kringetan, Item, Laper..Benjol, Memar karena di gebukin..Hmmmmmm lumayan banyak ya yang di dapet, Apa itu sepadan dengan biaya yang di keluarkan orang tua kalian untuk kuliah?? kayanya engga, karena kalian di kuliahkan agar pinter, bisa bekerja dan membantu orang tua di masa mereka tua. Coba pikirkan tulisan ini dengan baik.

Demo Dengan Pikiran Dan Hati
HIDUP SEMANGAT MAHASISWA

Jangan Hanya Bisa Teriak Tapi Bikin Prestasi Yang Membuat Nama Mahasiswa Harum, OrangTua Bahagia, Negara Bangga

MUNAWARMAN KEMANA?????

Duhh… kemana ya sang jagoan ini kok menghilang begitu saja, setelah enak pukulin orang2 di monas kok kabur??????? Takut……. ga perlu lah, kalo sampean jagoan kaya di TV kemaren teriak2, kaya udah yang paling sakti, jago,.. kok cuma malah kirim video alasan tidak mau menyerahkan karena ahmadiyah belum di bubarkan, ni mas ya kalo mau cepet masalah ga semakin keruh, mendingkan dateng langsung ke polisi menyerahkan diri, saya juga mendukung langkah FPI untuk membubarkan ahmadiyah, karena saya juga muslim tapi jika kabur begitu aja ya kayanya gimana githu… kaya ga bertanggung jawab gitu,, kan teman2 sudah kepolisi semua dan di bebaskan tuh, ga ada masalah. Jangan takut jika anda benar, tapi walaupun anda benar jangan suka memukuli orang2.

Ya ga teman2… piss indonesia

AKKB VS FPI

Sebenarnya tulisan ini telat saya publikasikan, tapi gp deh daripada engga. Tiap hari kita tentunya slalu disuguhi oleh berita-berita terkini dari seluruh stasiun TV di indonesia, dan tentunya berita ini hampir kita dengar setiap hari, insiden monas telah jadi berita yang menarik banyak perhatian banyak pihak, terutama masyarakat, setelah mereka disibukan dengan aksi demo BBM, insiden ini telah sedikit menghapus memory masyarakat tentang BBM. Yang perlu di cermati dari kejadian ini tentunya adalah FPI dan AKKB yang bentrok beberapa waktu lalu. Sebetulnya siapa yang salah? saya harap gak ada yang saling menyalahkan tentunya, tapi mereka emang salah kayanya..iya ga. AKKBB sudah tau Ahmadiyah ini di cekal dan larang oleh umat islam tapi tetap mereka dukung juga, jalan pula kemonas dimana disitu ada FPI, FPI juga bertindak sewenang-wenang seperti orang kesetanan memukuli orang tanpa henti dan belas kasihan, juga berteriak ALLAHU AKBAR 2 sambil menyerang ibu dan anak2, bo ya mikir dikit toh, saya juga sangat melarang ahmadiyah di resmikan sebagai agama islam yang baru di indonesia ini, tetapi ya caranya loh, masa anak2 dan ibu2 di kejar mau digebukin juga.??????? apa lagi pas hari pancasila dimana semua orang indonesia harusnya bersatu untuk menghadapi masalah yang ada, Polisi juga tidak menempatkan personilnya dengan lengkap, walaupun aksi damai, demo, dll, ya bo di jaga juga bapak2, sehingga kejadian ini bisa di antisipasi dengan baik. Kejadian ini bikin muram muka bangsa ini saja… sudah tertimpa masalah tertimpa yang laen juga.mppspspspss/………Pemerintah harusnya bertindak tegas terhadap pelaku kekerasan ini juga terhadap ahmadiyah karena aliran ini sudah jelas2 menyimpang dari agama islam, silahkan ahmadiyah mengaku ada nabi setelah Nabi Muhammad, tapi jangan pakai nama islam, karena sudah dijelaskan dalam hadist dan alquran Nabi Muhammad itu nabi penutup tidak ada nabi lagi setelahnya, ini mengaku ada nabi lagi.???????? Zaman memang udah gendeng……..@@##$$$$%%%^

Ayo mari bangsa indonesia bersatu,

APA ARTI HIDUPMU?

Selama ini kita, hanya mengejar-mengejar dunia dan uang..bener ga?. Kita bangun pagi-pagi mandi berangkat kerja, buat cari duit dan duit, kembali pulang dan melepas lelah dan kembali dengan rutinitas setiap hari. Bosen! pasti kata-kata itu ada dalam setiap hati manusia yang hidup didunia ini dalam menjalani kegiatannya setiap hari. Sama dong, saya juga mengalami hal yang sama, tapi sekarang sudah enggak, karena sudah menemukan tujuan dan arti hidup ini. Hidup ini hanya sekali dan kita tidak akan tinggal selamanya, kita hanya tinggal menunggu sang malaikat pencabut nyawa datang mengambil jiwa kita. Nah siapkah kita, itulah arti hidupmu, kalo kita sudah mempersiapkan bekal untuk hari dimana tidak akan berakhir dan akan kekal selamanya. Jangan terlalu di perbudak nafsu duniawi dengan bersenang saja karena di pinggir kita masih yang kekurangan dan membutuhkan. Maka dari itu jadikan arti hidupmu agar lebih berguna dan bermanfaat bagi kita dan orang lain. so jadikan hidup kita berarti….

Muncul Kembali

Ahmadiyah … ajaran yang menurut mereka bahwa nabi terkahir adalah Mirza Ghulam Ahmad, kini mulai marak lagi. Setelah di nyatakan sesat oleh MUI dan Bakopernas, banyak dari kalangan dari penganut aliran ahmadiyah ini mulai mencari perlindungan kepada pihak kepolisian untuk mencari perlindungan, karena takut di serang seperti yang sudah. Paham yang sudah masuk ke indonesia sejak kurang lebih 83 tahun yang lalu ini saat ini sudah berada di berbagai belahan kota indonesia. Yang menjadi pertanyaan saya dan banyak pihak tentunya, mereka tetap dengan keyakinan mereka bahwa nabi terakhir adalah Mirza Ghulam Ahmad dari india, sedangkan yang saya tahu dari al-Quran dan berbagai kitab dan hadist, bahwa penutup para nabi adalah Nabi Muhammad SAW. Padahal dari semenjak dulu Nabi Muhammad berpesan bahwa tidak akan ada Nabi lagi setelahnya karena beliau adalah penutup para nabi dan telah di jelaskan pula bahwa akan muncul nabi-nabi palsu setelahnya yang supaya jangan diikuti, karena itu sesat dari ajaran islam. Nabi Muhammad pun sudah berpesan sebelum jaman kita ini ada, bahkan jika kita pernah baca beberapa hadist banyak yang menyebutkan setelah masa nabi Muhammad mulai muncul orang-orang yang mengaku utusan tuhan atau nabi. Saya heran kenapa jaman sekarang ini masih banyak orang yang di sesatkan oleh ajaran-ajaran yang tidah berada dan tidak di ajarakan nabi muhammad dan al-Quran. Hmmm… Mungkin ini adalah akhir jaman yang telah di tentukan.. kita tinggal menunggu hari saja hingga hari itu tiba…jadi siapkan diri untuk menghadapinya dimana tidak seorang pun kuat menghadapinya kecuali orang-orang yang telah di pilih.

Global Warming

“Global Warming” Kata yang tentunya akhir-akhir ini kita sering dengar dan lihat dari TV, Radio, Koran, Majalah ataupun Internet. Seiring pertumbuhan manusia yang sangat cepat yang berdampak pada pembangunan yang tidak memperhatikan lingkungan sekitar. Banyak dampak yang telah terjadi pada dunia ini, Banjir, Kekeringan, Gelombang panas,Es mencair di kutub utara yang kalo diukur hampir seukuran kota jakarta yang mencair, banyak orang mati karenanya. Banyak hal yang harusnya kita bisa lakukan untuk mencegah dampak yang terasa sangat cepat dan mematikan dari global warming ini. Ketidakpedulian kita menjadi sumbernya. Biasakanlah dari sekarang untuk membuang sampah pada tempatnya, baik itu sampah kecil kaya bungkus permen atau yang besar, karena dengan perilaku seperti ini minimal kita dapat mengurangi dampak yang terjadi pada dunia ini. Perusahaan yang telah merusak sumber daya alam di indonesia ini hendaknya dapat berbenah diri, jangan karena hanya mengejar keuntungan alam di biarkan setelah di pakai, kalimantan, sumatera contoh penggundulan hutan paling cepat diindonesia bahkan kerusakan hutan paling cepat di dunia. Marilah kita semua berperan aktif dalam menjaga dunia kita ini. Sampah yang kita buang tiap hari seperti bungkus permen atau apapun itu buanglah ditempat sampah dan seharusnya kita menyadari bahwa sampah non organik tidak dapat terurai dalam tanah ataupun di air, sampah organikpun akan dapat di urai dalam puluhan bulan dan tahun. Jadi marilah sama sama bangun bangsa ini dengan mulai menyadari semua yang kita lakukan baik buruk ataupun baik itu semua akan berbalik pada kita semua ini.
Mari pemuda indonesia bangkit dan bangun dunia ini kearah yang lebih baik.

The Light Of Photography