Peluang Bisnis Warnet

Hmm..kali ini hanya coba mau membahas sedikit tentang ”Peluang Bisnis Warnet”,  seperti kita tahu warnet sekarang banyak dibutuhkan oleh masyarakat indonesia karena dari situlah mereka bisa mendapatkan segala macam bentuk informasi baik itu berupa Berita, Gossip, Olahraga atau seperti ajang pergaulan online kaya Facebook, Friendster, Blogging, YM, Mirc dll. Masyarakat yang pada umumnya neh para pelajar smp, sma, kuliah ataupun yang sudah bekerja sering menggunakan warnet untuk keperluan tersebut, karena untuk dapat mengakses segala informasi tersebut membutuhkan komputer dan jaringan internet, yang tentunya tidak semua lapisan masyarkat mempunyainya. Nah inilah peluang yang sedang saya jalankan dengan bantuan modal kakak, coba untuk belajar membesarkan warnet dengan segala derita, lelah, capek yang saya alami…karena saya berpikir, masyarakat untuk membeli satu unit komputer akan benar2 memikirkan biayanya..mahal apa ngga dan jaringan internetnya ada apa ngga..nah peluang inilah yang saya coba gunakan untuk menghasilkan uang..dengan bantuan  modal dan sedikit pengetahuan tentang jaringan saya mencoba mempraktekan ilmu yang saya dapat dari temen kerja ( Hamid, Anton, Aryo) ataupun teman bermain kayak si Akiem Rock…..dengan biaya yang murah pasti anak2 pelajar yang lagi senang2nya buka dan bikin fs pasti akan ke warnet untuk memuaskan keinginan mereka untuk akses friendster dll. Saya berharap usaha yang saya jalankan ini dapat bermanfaat bagi pemilik modal dan saya sendiri. Thank You.. Maen2 ke Almanet  Dan Nuronet yaaa…

Tinggalkan komentar